THE
ALMIGHTY STUFF
tagboard


ShoutMix chat widget
ANGKEY says hi

HEY VISITORS !! call me ANG or MRS.KEY *slapped* :: i'm 19 *don't call me a noona darl...or i'll kick u!* LOL :: love all my hubby ( 7 of them! ) :: great-woman-architect-in-the-world-wannabe :: loves Kpop,JAPAN,greeks,indonesian food,my family, and all my besties :: just leave a message to my mail or chat with me if u wanna know more 'bout my crazy personality. CHEERS UP guys. seize ur day. gomawo for visit my BLOG ! ENJOYYY *kisskissfromUS(angkey of course)*bolditalicunderlinestrikeout
affiliates

PLURK EF BE MYSPACE TUMBLR WORDPRESS ANDITA TASHA TARA TRISNA "hyeon" LAVIE MONIC YUNI PAGE CR JOGJA SUGEMA
Senin, Januari 18 @ 10:03 AM
KARENA MEREKA......
setiap jengkal gw melangkah di tingkatan sekolah..gw selalu punya gerombolan edan yang ga pernah lepas dari kehidupan gw selama itu..
mudeng ga ?? maksud gw..dari mulai gw TK-ampe detik ini.makhluk" yg deket ma gw selalu beda" (bukan GANK lo ! benci gw lo dibilang punya GANK *walopun mungkin termasuk..tapi gw benci dibilang nge-GANK*)
dan gw merasa jahat. bad habitnya gw..setelah gw melangkah ke jenjang berikutnya otomatis hubungan gw ama gerombolan sebelumnya sedikit merenggang. *sigh*
GW GAG SENGAJA LO !!!!
entah karna keadaan atau karna apa, tapi...kondisi itu terjadi gitu aja... >.<
susah buat ngejelasin..
misalnya gw ama temen" SMA gw yg DULU bahkan ampe pas perpisahan berasa qt ga mungkin bgd pisah...kita bakalan tetep harus kudu kontak"an sesering mungkin..saking soulmate-nya qt...awal" qt kuliah pun qt sering tangis"an di telpon karena g bisa nahan kangen...
.................
sekarang ???
gw, dia, mereka..kuat" aja ga saling ngasih kabar bahkan ampe 3 bulan.
tadinya gw ampe ngerasa jahat sama mereka karna kesibukan kuliah gw yg ngebuat keadaan ini..
tapi..ternyata...mereka bilang biasa aja...
(boleh aku nyimpulin mereka ga kangen ama gw ?? LUPA AMA GW ???)
oh god ! don't thinking like that stupid !!!
...................
gw wondering aja apa yg mereka pikirin disana setiap gw mulai kangen sama mereka...

GOODBYE MELLOW !!
lanjut ke masalah yg mau gw bahas..
gw cuman mau review aja..masih kuat g daya inget gw sama sahabat" gw dari jaman TK...

TK::
nur...fika..tia..
.... (bener" alis gw ampe nekuk" ke atas saking susah nginget siapa aj..GW LUPA !! T_T )...

SD::
nur...rini..sulis...laeli..boim..teguh..kholid..
(WHO ELSE ??? ARGHHHH)

SMP::
nanda...siska...melani..nur..kus..cinta..dermawan..arnold...agam..agung...tia...
(ng.....argh !)

SMA::
nanda, aep, dermawan, adit, renata, helmi, nur, luthfi, sesar, anjar, wisnu, gusti putri *glek*, SK..
(still thinking.... T_T)

COLLEGE::
anggani, muthia, nofi, devi, nanin, damar, ucok, amin, adi, nuril, nasir, dewa, vita, angel.
(checked !!)

CR::
asih, affy, aby, nitnot, eky, there, rika, bang de, bang uga, lia, yodi, L, N, Avin, ninis, litonk, lyn.

xD

well...dua list terakhir lah yang masih bener" ada di sekitarku *secara karena domisili mereka juga masih ada di dekat gw* tapi.. gw bener" tulus berharap kalo gw udah jalan ke depan lagi, mereka juga bakal tetep disamping gw...

tapi...apapun kalian..bagaimanpun kalian sekarang n dimana pun kalian ada...gw tetep sayang ama lw semua...

love my BESTfriends!!!!!


**angkey**


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com


monthly archive

12/24/09 12/25/09 12/27/09 12/29/09 01/02/10 01/14/10 01/15/10 01/17/10 01/18/10 01/20/10 01/23/10 01/25/10 02/06/10 02/13/10 04/09/10 05/18/10 06/13/10 07/04/10
recent entries

MY SISTA'S PRE-WED PROPOSAL T_T KEBODORAN" SUAMI SAYA... -_-" MY HUBBY MESSAGE TO HIS WIFE **it"s me darl* (SLAP... my onnie.. BAD DAY !!!!!!!!!!!! ~~NIGHTMARE/NICEDREAM~~ SEDIH AKUT >.< ~~~ SAYONARA MANTAN - MANTAN SUAMI-KU ~~~ MALANG JOURNEY (PART2) MALANG JOURNEY (PART1)